Selasa, 28 Desember 2010

kamu dan aku...

Kamu dan aku…

 Ini hal yang terjadi diantara kita.
Kamu dan aku
Sebenarnya ada dia dan juga dia!
Lalu juga ada kebohongan serta kejujuran…
Air mata dan tawa…
Senyum serta rintihan.
Kamu adalah satuan kata yang mempunyai makna khusus
Kata yang kuat dan memiliki performa yang tangguh.
Bayangkan saja…
Kamu sanggup berlarian di pikiran ku seharian!!!
Mengagumkan.
Dan karena itu…
Aku yang merupakan satuan bebas yang memiliki arti seseorang yang mendambakan muu ada di masa depanku.
Bagus bukan?!
Aku tidak berharap kau hadir sekarang
Bukan berarti tidak perlu sama sekali
Hanya saja aku berharap kau sanggup menjadi masa depan dan penutup cerita.
Karena kau juga tahu…
Kalau sekarang ini ada dia dan juga dia.
Kamu dan aku tidak bisa mengabaikan dia dan juga dia.
Sama sekali tidak bisa.
Terima kasih serta maaf adalah hal berikutnya yang hadir.
Terima kasih karena ada dia sehingga ada kamu dan aku
Maaf karena ada kamu dan aku sehinggga dia dan juga dia menjadi tersakiti.
Terima kasih berikutnya kutujukan untuk kamu
Karena ada tawa dan senyum juga tangis dan rintih.
Kamu masih dikategorikan menakjubkan untuk saat ini.

Congrat.
Aku takjub pada tatapanmu
Pada suara mu
Pada tawa mu
pada waktu_yang ku tahu ia mungkin berkhianat
doakan saja waktu menepati janjinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar