Senin, 27 Desember 2010

hanya kireihana part 2

...dan saya berdiri mematung memandangi pintu itu. Warnanya coklat dgn gagang panjang aluminium. Ada kacanya. Jadi saya bisa melihat apa di baliknya samar-samar. Saya masih berdiri dan tak melangkah. Tak maju. Tak mundur. Mataku berkedip. Ku atur nafasku agar jantungku tenang. Pikiranku normal. Saya hanya menunggu... Dan tiba-tiba latarnya berubah menjadi taman dengan ayunan dan jungkat-jungkit dan bunga-bunga. Kupilih duduk di rumput. Perasaanku masih menunggu. Dan kupandangi bunga-bunga. Tak ada bunga aster kesukaanku. Dan kupandangi langit...Melintas seekor kupu. Saya merunduk. Menekuk lutut dan memeluknya. Saya memejamkan mata. Dan inderaku menangkap ada yang bergerak. Udara dingin melewati belahan rambutku. Dan perasaan damai menyergapku. Saya membuka mata...Dan menyadari sudah pagi. Ini hanya mimpi kireihana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar