Minggu, 15 Juli 2012

cuma lagi ingat sama kamu..

cuma lagi ingat sama kamu..saat saya ingin fokus mengerjakan tugas dan terbuai dengan tampilan twitter yang lebih menarik..saat itu kamu akan mengingatkan agar saya kembali fokus.
itu kebiasaan mu..kamu akan menelfon nonstop dan menemani saya dari jauh walaupun sebenarnya saya tidak hobby berbincang lama di telfon.
saya ingat kamu..saat saya ke M@t4har! dan ke tempat yang paling sering 'kita' 'dulu' datangi saat kamu mencari baju..kamu suka mencari baju kaos lengan panjang dengan warna aman..
nama mu muncul di pikiran saya saat bulan puasa sebentar lagi datang..dan saya berpikir dengan siapa kamu melewatinya tahun ini ..setelah 4 lebaran yang 'kita' lewati 'dulu'!!
puasa pertama kita,kamu menitipkan ku di masjid kompleks karna belum mau ketahuan orang rumah kalau kita buka puasa bareng.
saya ingat kamu..karna saya sadar sekali lagi saya menyakiti orang yang menyayangi saya.
saya juga sayang kamu. tapi itu dulu.
jaga diri, please!!

6 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. salam kenal, mbak nana. hehe. id twitternya mirip sama nama fb adekku :D

    BalasHapus
  3. LDT: terima kasih buat kunujungannya. setelah ramdhan tahun lalu. saya sudah mulai 'mencoba' untuk menghargai apa yang saya punya :)

    Ila rizky: salam kenal balik mba ila..akun twitter saya @kireihana2 dan fesbuknya juga pake kireihana. maksih dah berkunjung.

    fadly: rindu gak salah, yang salah saya!

    BalasHapus
  4. saya juga ingat kamu pas dulu mampir ke rumah mayaku, jadi aku dolan balik deh, sekalian ucapin met sahuuuuuur

    BalasHapus
  5. Bang Lozz, mksih sudah mau mampir. Met puasa :)

    BalasHapus